Kursus SPSS Olah Data Statistik di Yogyakarta

Kursus Komputer Jogja - Cari tempat kursus privat & pelatihan SPSS Olah Data di Jogja? SPSS adalah sebuah program komputer yang digunakan dalam menganalisis statiska. Kepanjangan Istilah SPSS itu adalah Statistical Product and Service Solutions. 

Kursus SPSS Olah Data Statistik di Jogja | Jasa Olah Data di Jogja
Menguasai software SPSS sangat bermanfaat bagi anda yang sering melakukan riset atau penelitian, terlebih bagi anda yang akan menghadapi penelitian baik skripsi, tesis, ataupun desertasi dengan pendekatan kuantitatif, tentunya pengolahan datanya akan menggunakan aplikasi / software SPSS. 



SPSS sering digunakan dalam sebuah penelitian baik itu dari perusahaan maupun perguruan tinggi. Biasanya SPSS digunakan dalam persoalan seperti riset pasar, pengendalian dan perbaikan mutu, serta riset-riset sains. Saat ini dengan kemajuan zaman dan kecanggihan teknologi SPSS masih digunakan dalam berbagi bidang seperti ilmu komunikasi, farmasi, penilaian kredit, peramalan bisnis, riset pemasaran, retail, ilmu keuangan, militer, database marketing dan broadcasting. 

LPK RJ Comp Jogja sebagai lembaga kursus komputer terbaik di Yogyakarta pun membuka program kursus dan pelatihan SPSS Olah Data, kami menyediakan 2 (dua) pilihan program yakni Kelas Reguler dan Privat (1 orang). Berikut ini informasi selengkapnya : 

Materi Kursus : 
  1. Analisis Deskriptif (Mean, Distribusi frekuensi), uji Validitas dan Reabilitas Data, Asumsi dasar dan normalitas, Linearitas, Homogenitas
  2. Uji Asumsi Klasik 
  3. Uji beda 2 mean (Uji T)
  4. Oneway Anova, Uji regresi sederhana, dll. 
Biaya Kursus : 
  • Pendaftaran : 20.000
  • Kelas Reguler : 275.000/siswa
  • Privat : 750.000
  • 8x pertemuan @1,5jam/sesi  
Fasilitas : 
  • Modul Belajar 
  • Sertifikat kursus
  • Free wifi 
Bagaimana anda tertarik untuk belajar kursus SPSS Olah Data di RJ Comp Jogja? Pendaftaran sangat mudah, dengan biaya kursus murah dan terjangkau bisa mendapatkan program kursus komputer berkualitas & bersertifikat. 

INFORMASI PENDAFTARAN : 
WA. 0821 1551 7600

Previous
Next Post »
Thanks for your comment