Tempat Kursus Privat ArchiCAD di Jogja | Les ArchiCAD Yogyakarta

J-Course Yogyakarta tempatnya kursus privat & les ArchiCAD di Yogyakarta - ArchiCAD merupakan software untuk desain arsitektur yang dikembangkan oleh Graphisoft. ArchiCAD menggunakan konsep virtual building (bangunan virtual) yang akan mewujudkan bentuk 3 dimensi dari desain 2 dimensi yang dibuat. Para arsitek akan bisa mempercepat pekerjaan mereka dengan menggunakan ArchiCAD. Berbagai template desain telah disiapkan dan cukup banyak plugin yang disiapkan oleh Graphisoft untuk menunjang pengembangan desain anda.

Tempat Kursus Privat ArchiCAD di Jogja

Apa kelebihan ArchiCAD? 
  1. Cukup mudah dipelajari, buku-bukunya sudah banyak beredar, pelatihan formal sudah tersedia, komunitas untuk berbagi ilmu sudah cukup  banyak. 
  2. Untuk kemudahan proses penggambaran, setiap lantai dipisahkan per layer secara otomatis.
  3. Gambar yang dihasilkan berupa dua output (window), 2D (pandangan atas) dan 3D (interaktif), di mana kedua output itu aktif secara  bersamaan dan saling terhubung, artinya kita bisa membuat gambar pada window manapun, dan masing-masing window yang lain akan saling meng-update satu sama lain secara otomatis.
  4. Untuk presentasi, tersedia fasilitas render dengan kualitas yang sangat baik, dengan output berupa image atau movie. Untuk mendapatkan  hasil yang lebih baik, Grafisoft telah mengeluarkan software renderer khusus yaitu Artlantis yang bisa me-render berbagai format gambar   (tidak cuma gambar keluaran ArchiCAD). Software ini juga dilengkapi dengan fasilitas flytrough, yaitu fasilitas untuk membuat animasi pasif     (obyeknya diam, kamera yang bergerak) dari gambar yang telah kita buat.
  5. Obyek yang dilengkapi dengan parameter ukuran yang sangat detail, memudahkan kita mendapatkan obyek dengan ukuran yang benar-benar fleksibel.
  6. Dilengkapi dengan fasilitas penghitungan Bill Of Material atau RAB,  formatnya cukup bagus dan bisa diterima para arsitek  atau kontraktor.
Bagaimana anda tertarik untuk mengikuti program Kursus ArchiCAD? di J-Course Yogyakarta menawarkan dua pilihan program yakni Kelas Reguler (3 orang/kelas) ataupun Privat (1 siswa dengan 1 pengajar). 

Les ArchiCAD Yogyakarta

BIAYA KURSUS
  • Pendaftaran : 20.000
  • Kelas Reguler : 400.000/orang
  • Privat : 800.000
  • 8X pertemuan @1,5jam/sesi 
INFORMASI & TEMPAT PENDAFTARAN 
WA. 0821 1551 7600
Previous
Next Post »
Thanks for your comment