Biaya Kursus Autocad di Jogja (Murah & Bersertifikat)

Harga Kursus Autocad di Jogja - Anda sedang mencari informasi tentang harga kursus autocad di jogja? selamat anda sudah diarahkan ke laman website yang tepat, kami J-Course Yogyakarta merupakan lembaga kursus dan pelatihan komputer terbaik di yogyakarta membuka kursus privat autocad dengan harga murah dan terjangkau, sangat cocok bagi anda pelajar, mahasiswa, ataupun karyawan umum. 


Berapa sih harga kursus autocad di jogja?
Banyaknya lembaga yang menyediakan pelatihan autocad tentunya anda akan menemui banyak pilihan tempat dengan variasi harga yang berbeda beda, ada yang harganya sangat tinggi, ada yang menengah dan ada pula yang murah. Akan tetapi, harga terkadang tidak selalu sejalan dengan kualitas materi yang di dapatkan maka anda sebagai konsumen harus pandai-pandai dalam memilih tempat kursus autocad myang sesuai dengan kebutuhan anda / budget anda.

lalu berapa sih harga kursus autocad di J-Course Yogyakarta? jangan khawatir kita memberikan biaya yang sangat terjangkau, berikut ini rinciannya:

1. Pendaftaran: 20.000/siswa
2. Kelas reguler (min 3 siswa) : Rp. 400.000/siswa
3. Privat (1 siswa) : Rp. 800.000

Jumlah pertemuan : 8x pertemuan @90menit
Fasilitas: modul belajar, soal latihan, sertifikat kursus, free instalasi Autocad

Itulah informasi tentang harga kursus autocad jogja di tempat kami, bagaimana anda tertarik? bagi anda yang berminat silahkan segera hubungi kami melalui kontak admin di bawah ini:

INFORMASI PENDAFTARAN: 
WA.
0821 1551 7600
Previous
Next Post »
Thanks for your comment