Tempat Terbaik untuk Kursus Autocad Murah di Jogjakarta

Mencari tempat kursus autocad saat ini bisa dibilang susah-susah gampang, tergantung seperti apa kriteria tempat kursus autocad yang sedang anda cari, apakah biaya kursus autocad yang murah dan terjangkau? kursus autocad dengan materi lengkap? itu dikembalikan lagi kepada kebutuhan anda sebagai konsumen. Akan tetapi disini kami akan memberikan tawaran terbaik bagi anda yang sedang mencari tempat terbaik untuk kursus Autocad dengan harga murah, terjangkau di daerah Jogja dan sekitarnya.

kami J-Course Yogyakarta merupakan lembaga pelatihan dan kursus komputer yang sudah berpengalaman sejak tahun 2011, menyelenggarakan Kursus Autocad dengan beragam pilihan konsentrasi seperti Autocad teknik sipil, Autocad Arsitektur, ataupun Autocad Teknik Mesin (engineering). 


Bagaimana sistem pembelajarannya?
Kursus Autocad yang kami tawarkan terdiri dari Kelas Reguler, kursus ini bisa dimulai jika jumlah peserta setiap kelas minimum terdiri dari 3 siswa dan jadwal akan disepakati saat tatap muka pertama dengan pengajar. Selanjutnya adalah pilihan Kursus Privat Autocad, dalam program ini 1 siswa akan dibimbing intensif dengan 1 pengajar untuk mempelajari materi kursus autocad yang sudah ada dalam kurikulum kami, kelebihan lainnya adalah jadwal lebih fleksibel menyesuaikan kesepakatan antara siswa dan pengajar.

Bagaimana dengan biaya kursusnya? Mahal atau tidak?

Biaya pendaftaran kursus: 20.000
Biaya kursus kelas reguler: 400.000/siswa
Biaya privat : 800.000/siswa

Jumlah pertemuan 8x @90menit

Apa saja yang akan didapatkan siswa? Siswa yang kursus di kami akan mendapatkan beberapa fasilitas dan keuntungan diantaranya:
- Siswa mendapatkan handout modul belajar
- Siswa mendapatkan soal - soal latihan
- Gratis instalasi software AutoCAD
- Siswa akan mendapatkan sertifikat kursus

Itulah beberapa informasi terkait tentang tempat terbaik untuk kursus autcad di jogja dengan biaya murah, untuk informasi lebih lanjut jika anda tertarik mengikuti kursus autocad silahkan hubungi kontak admin di bawah ini:

WA. 
0821 1551 7600
Previous
Next Post »
Thanks for your comment