Aplikasi Simulasi Tes CAT CPNS 2019 Offline Gratis

Aplikasi Simulasi Tes CAT CPNS 2019 Offline Gratis - Pada akhir oktober 2017 ini semua kementerian dan lembaga negara yang membuka lowongan CPNS sudah mengumumkan peserta yang lolos seleksi administrasi dan jadwal ujian Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pun sudah dirilis, rata-rata akan dilaksanakan pada tahun 2019 ini. 
Aplikasi Simulasi Tes CAT CPNS 2019 Offline Gratis

Dalam tahapan tes seleksi tes kompetensi dasar ini akan ada 3 kelompok soal yang diujikan yakni meliputi Tes Wawasan Kebangsaan, Tes Intelegensia Umum. dan Tes Karakteristik Pribadi. Bagaimana sih karakteristik soalnya? sebagai referensi kami memiliki "Kumpulan contoh soal Tes Kompetensi Dasar CPNS 2019" yang bisa anda download disini.

 
Sejak tahun 2014, tes CPNS sudah mengalami kemajuan yakni dengan digunakan sistem CAT (Tes Menggunakan Komputer), jadi tidak seperti dulu lagi yang tes tulis layaknya ujian nasional menggunakan kertas dan alat tulis. Nah, kali ini kita akan share tentang "Aplikasi Simulasi CAT CPNS Tahun 2019", sekilas aplikasi ini akan anda temui jika anda sudah pernah melakukan simulasi CAT secara online di website www.bkn.go.id. 

Bedanya, dengan anda mendownload aplikasi ini anda bisa melakukan simulasi tes CPNS tanpa harus terhubung dengan internet, asyik banget kan? Dalam aplikasi simulasi CAT CPNS ini berisi soal-soal latihan yang biasa diujikan dalam ujian tes CAT CPNS di tahun-tahun sebelumnya. Jadi bagaimana anda tertarik? yuk buruan download linknya ada di bawah gan tinggal sedot aja...

DOWNLOAD APLIKASI SIMULASI CAT CPNS TAHUN 2019 VIA ZIPPYSHARE 

DOWNLOAD APLIKASI SIMULASI CAT CPNS 2019 VIA GOOGLE DRIVE  

Previous
Next Post »
Thanks for your comment