Sertifikat Komputer Microsoft Office di Ngawi

Sertifikat Komputer Microsoft Office di Ngawi - Sertifikat Komputer merupakan sebuah legalitas yang membuktikan kompetensi yang dimiliki seseorang bahwa ia telah lulus mengikuti program kursus serta memiliki kompetensi sesuai bidang kursus yang ia ikuti. 

Kursus komputer sendiri banyak sekali konsentrasi atau pilihan programnya, seperti ada program microsoft office, desain grafis, teknisi komputer dan jaringan, pemrograman android, pemrograman web dan lain sebagainya. Biaya kursus komputer pun bervariasi tergantung program yang diambil, biasanya biaya mengikuti tingkat kurikulum program. 

Apa keuntungan memiliki sertifikat komputer? biasanya sertifikat kompetensi komputer sangat diperlukan seseorang untuk melamar kerja, karena dunia kerja menuntut calon karyawan yang memiliki softskill sesuai bidangnya, dan tak jarang menuntut pekerja untuk mampu bekerja diluar bidangnya atau bahkan bisa mengerjakan beberapa pekerjaan (multitasking). Dan dengan melampirkan sertifikat komputer, bisa menjadi pertimbangan HRD. 

Beberapa pekerjaan saat ini pun mensyaratkan seorang pelamar untuk menguasai komputer dan memiliki sertifikat komputer, misalkan saja mendaftar CPNS, mendaftar jadi perangkat desa, dan lowongan BUMN lainnya. Jadi, masihkah temen-temen mengesampingkan sertifikat kompetensi komputer? 

Sertifikat Komputer Microsoft Office di Ngawi


Perkenalkan, kami J-Course Yogyakarta merupakan lembaga kursus komputer terbaik yang berada di Yogyakarta sudah berpengalaman sejak tahun 2009 untuk pelatihan kursus komputer. Terdapat berbagai macam pilihan program kursus bersertifikat resmi yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan anda. 

Lalu yang sering menjadi pertanyaan, bagaimana cara mendapatkan sertifikat kursus? 

Di J-Course Yogyakarta terdapat beberapa cara bagi siswa untuk mendapatkan sertifikat kompetensi komputer, berikut ini kami contohkan jika anda ingin mendapatkan sertifikat microsoft office bisa dengan beberapa cara di bawah ini: 

1. Mengikuti Kelas Reguler (Minimal 4 siswa/kelas)

Kelas reguler microsoft office kita buka setiap bulan dengan jadwal yang sudah ditentukan. Materi kursus yang didapatkan siswa diantaranya microsoft word, microsoft excel, dan power point. Untuk rincian biaya kursus kelas reguler seperti dibawah ini: 

Biaya Pendaftaran: 20.000 
Biaya Kursus: 275.000/siswa 
Jumlah pertemuan : 12x pertemuan @90menit (1 bulan)
Jadwal: Setiap hari Selasa, Kamis & Sabtu pkl. 15.30 WIB 

2. Mengikuti Kursus Privat (1 Siswa)

Kursus Privat ini sedikit berbeda dengan kelas reguler, dalam program ini siswa akan dibimbing dengan intensif oleh satu pengajar dengan jadwal kursus yang lebih fleksibel menyesuaikan kesepakatan siswa dengan pengajar. Berikut ini rinciannya: 

Biaya pendaftaran: 20.000
Biaya kursus: 650.000/siswa 
Jumlah pertemuan: 12x pertemuan @90menit (Bisa dipercepat 1 minggu selesai)
Jadwal: Fleksibel kesepakatan siswa dengan pengajar 

3. Mengikuti Tes Kompetensi 

Tes ujian kompetensi ini diperuntukan bagi siswa yang sudah memiliki keahlian microsoft office tetapi belum memiliki sertifikat kursus pelatihan. Maka kami memberikan fasilitas, yakni siswa diperkenankan untuk mengikuti ujian tes kompetensi. Siswa diharuskan untuk lulus ujian mengerjakan soal untuk mendapatkan sertifikat. 

Biaya Ujian Tes Sertifikasi: 350.000/siswa 
Lokasi Tes: Kantor J-Course Yogyakarta 
Fasilitas: Sertifikat + Legalisir 

4. Mengikuti Ujian Tes Online 

Ujian online diperuntukan bagi siswa yang ingin mendapatkan sertifikat kursus komputer akan tetapi tidak bisa datang langsung ke kantor kami. Untuk rincian dan persyaratannya sebagai berikut: 

- Mengisi formulir pendaftaran DISINI 
- Membayar biaya ujian tes online: 400.000/siswa 
- Fasilitas: Sertifikat + Legalisir + Gratis Ongkir (untuk pulau jawa) 

Itulah informasi tentang sertifikat komputer microsoft office, lebih lanjutnya bisa menghubungi kontak admin berikut ini: 

SMS/WA. 0821 1551 7600
Previous
Next Post »
Thanks for your comment