Lowongan BUMN PT Amarta Karya (Persero) Tahun 2018

A. PROFIL PT AMARTA KARYA (PERSERO)

Dinamika kinerja bertepatan dengan kondisi ekonomi, politik dan keamanan, yang masih tidak stabil telah berdampak hampir, Perusahaan dalam Jasa Konstruksi. Sementara arah dan prioritas pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah untuk menstabilkan Sistem Jaringan Infrastruktur dan untuk menstabilkan potensi Sumber Daya Air, telah mempengaruhi Manajemen Perusahaan untuk mengevaluasi kembali langkah-langkah dan strategi masa depan, termasuk restrukturisasi sebagai langkah antisipasi antisipatif.

Restrukturisasi dalam semua aspek, telah menempatkan Amarta sebagai Perusahaan yang selamat sampai sekarang. Hasil ini penting untuk dikomunikasikan kepada semua pemilik, bagian counter, dan masyarakat melalui Profil Perusahaan, untuk memungkinkan sosialisasi perusahaan dalam bisnis inti dan fasilitasnya, dan pengalamannya yang besar akan menempatkan Amarta sebagai Perusahaan Kinerja Tinggi dan dapat meningkatkan skalanya. bisnis.

Sehubungan dengan upaya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan secara berkelanjutan, manajemen telah meningkatkan pemahaman dan penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001: 2008 sebagai revisi ISO 9002: 1994 bersertifikat pada tahun 1996. Kali ini PT AMARTA KARYA memiliki ISO 14001: 2004 dan OHSAS 18001: 2007.

Harapan kami, dengan Profil Perusahaan ini dapat menjadi salah satu basis informasi bagi pengguna dalam mendukung program pengembangan mereka. Akhirnya, manajemen menyampaikan penghargaan tertinggi, kerja sama dan dukungan yang diberikan oleh semua Stakeholder untuk mengembangkan PT AMARTA KARYA (Persero).

B. LOWONGAN KERJA PT. AMARTA KARYA (PERSERO) TAHUN 2018 


https://www.karir.amartakarya.co.id/

 

 

 

 

Previous
Next Post »
Thanks for your comment