Kursus Teknik Sipil di Jogja, Biaya Murah & Bersertifikat

Kami J-COURSE sebagai pusat pelatihan dan kursus komputer di Yogyakarta memiliki paket program kursus teknik sipil di jogja. Apa itu Teknik Sipil? Teknik sipil adalah salah satu cabang ilmu teknik yang mempelajari tentang bagaimana merancang, membangun, merenovasi tidak hanya gedung dan infrastruktur, tetapi juga mencakup lingkungan untuk kemaslahatan hidup manusia. 

Dalam praktiknya, orang - orang yang bekerja di bidang teknik sipil akan senantiasa memanfaatkan beberapa software penunjang dalam merancang sebuah bangunan & infrastruktur. Terdapat beberapa software yang biasa digunakan mulai dari AutoCAD, ArchiCAD, Sketchup 3D Pro, 3D Studio Max dan SAP2000


Kursus Teknik Sipil di Jogja, Biaya Murah & Bersertifikat

Kami pun sebagai lembaga kursus komputer membuka program kursus untuk menunjang kebutuhan anda yang menekuni dunia teknik sipil, baik itu perkuliahan, ataupun memang anda yang bekerja di bidang tersebut. Berikut ini beberapa program kursus yang memiliki relevansi dengan bidang Teknik Sipil. 


Untuk rincian biaya program - program kursus serta materi yang dipelajari bisa anda klik pada link tautan masing - masing program di atas. Apa fasilitas yang akan di dapatkan siswa? Setiap peserta kursus di J-COURSE akan mendapatkan fasilitas berupa handout materi pembelajaran, software, serta sertifikat kursus. 

Itulah informasi tentang Kursus Teknik Sipil di Jogja, bagaimana anda tertarik? bagi anda yang berminat mengikuti program tersebut, bisa menghubungi customer service kami : 

WA. 0821 1551 7600
Previous
Next Post »
Thanks for your comment