Harga & Biaya Kursus Komputer di Jogja

Cari informasi kursus dengan harga dan biaya terjangkau? anda sudah memasuki laman website yang tepat, dimana kami akan menguraikan biaya kursus dan privat komputer di daerah yogyakarta khususnya di lembaga kami yakni J-Course Yogyakarta. 

Kenapa kami membahas tentang biaya kursus komputer? karena dari beberapa survei yang kami lakukan bahwa terdapat beberapa pertimbangan calon siswa dalam memilih tempat kursus komputer terbaik di yogyakarta, seperti bagaimana kualitas pengajar, kurikulum pengajaran, program yang ditawarkan, kualitas lulusan, serta biaya kursus yang terjangkau bagi semua kalangan. 

Berikut ini data lengkap tentang harga dan biaya kursus komputer di J-Course Yogyakarta : 
Harga & Biaya Kursus Komputer di Jogja

1. Biaya Kursus Microsoft Office 

Program microsoft office merupakan pelatihan basic yang banyak dipilih calon siswa, dalam program kursus ini siswa mendapatkan materi pembelajaran tentang menggunakan aplikasi / software pengolah data yakni microsoft office seperti Ms. Word, Ms. Excel, dan Ms. Power Point. Materi - materi yang diajarkan pun disesuaikan dengan kebutuhan saat ini baik untuk keperluan kuliah ataupun di dunia kerja. Selain itu untuk biaya kursus microsoft office di J-Course Yogyakarta terbilang sangat murah dimana untuk Kelas Reguler siswa dikenakan biaya kursus Rp. 275.000/siswa sementara untuk intensif privat denga biaya Rp. 650.000/siswa

Baca Juga : 
Program Kursus SPSS Olah Data
Program Kursus Facebook Marketing (FB Ads)

 

2. Biaya Kursus Teknisi Laptop

Program teknisi laptop merupakan program unggulan kami di bidang teknisi, dalam program ini siswa mempelajari perbaikan hardware mainboard laptop dengan beragam studi kasus kerusakan laptop yang sering dijumpai dilapangan seperti mati total, no display, serta cara perawatan, maintanance dan upgrade hardware laptop. Untuk biaya kursusnya cukup terjangkau, dimana Kelas Reguler Rp. 2.900.000/siswa sementara untuk intensif privat dikenakan biaya Rp. 3.850.000. 

Baca Juga : 
Program Kursus Solidworks 3D

 

3. Biaya Kursus Autocad

Kursus Autocad menjadi primadona di lembaga kursus komputer J-Course Yogyakarta, dimana permintaan kursus setiap bulannya selalu tinggi baik kelas reguler maupun privat. Program Autocad sendiri kami memiliki 2 konsentrasi pilihan yakni Autocad Arsitektur Sipil & Autocad Teknik Mesin. Biaya kursusnya pun sangat terjangkau, terlebih bagi mahasiswa untuk kelas reguler biaya kursusnya Rp. 400.000/siswa sementara intensif privat Rp. 800.000/siswa 

Baca Juga : 
Untuk biaya program kursus lainnya bisa anda download brosur biaya kursus pada link di bawah ini : 


INFORMASI PENDAFTARAN KONTAK WHATSAPP.
0821 1551 7600 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment