Tempat Kursus Autocad Terbaik di Jogja, Biaya Murah & Bersertifikat

Tempat Kursus Privat AutoCAD di Jogja - Memiliki kemampuan Bidang Komputer tentu sudah menjadi hal yang diharuskan di Masa saat ini. Perkembangan  teknologi yang semakin pesat, menjadikan kursus komputer demikian banyak diminati oleh masyarakat. Hal ini terkait dengan kondisi bahwa tekhnologi komputer merupakan bukan hal baru yang dianggap canggih. Selain itu, bagi para pencari kerja, memiliki sertifikat ketrampilan komputer akan memberikan nilai tambah dalam proses seleksi kerja.
 
Menguasai AutoCAD merupakan salah satu kompetensi yang memiliki peluang besar di dunia kerja. Banyak sekali kebutuhan tenaga kerja dengan syarat kompetensi menguasai Autocad, contohnya saja Drafter di proyek pengembang perumahan, Arsitek di perusahaan property, ataupun Mandor Teknik Sipil yang bekerja dalam proyek pembangunan gedung-gedung pemerintahan dan sebagainya. 

Akan tetapi banyak orang yang bilang, belajar Autocad itu susah mahal, harus kuliah tinggi. Bilang aja "Salah" kini kalau anda ingin belajar menggambar desain teknik dengan AutoCAD ikut saja kursus, dengan berbekal ijazah SMA dan memiliki kompetensi keahlian AutoCAD bisa menjadi bekal anda di dunia kerja minimalnya anda bisa menjadi seorang Drafter, jangan disangka gaji drafter minimal UMR dan belum lagi bonus dari setiap proyek yang dikerjakan, MENARIK BUKAN ?? 

Tempat Kursus Autocad Terbaik di Jogja, Biaya Murah & Bersertifikat

Dimana atau lembaga mana di Yogyakarta yang menyelenggarakan kursus Autocad dengan harga “murah” dan dengan kualitas pengajaran yang baik? Persaingan antar lembaga kursus, tentu akan membawa konsekuensi pada makin murahnya harga untuk jasa pendidikan yang ditawarkan pada konsumen. Namun demikian, kita tidak boleh sembarangan memilih sebuah lembaga kursus komputer. Hal ini terkait agar ketrampilan yang didapatkan bisa dicapai dengan maksimal dan memiliki manfaat bagi diri kita.
 
Salah satu tempat kursus Autocad dengan kurikulum Terbaik, Metode pengajaran terbaik dan dengan Biaya Murah di Yogyakarta adalah J-COURSE.

Tarif yang ditawarkan untuk program kursus nya terbilang sangat murah. Berikut ini rincian lengkapnya: 
  • Biaya Pendaftaran: 20.000 
  • Biaya kelas reguler : 400.000/siswa (3 siswa/kelas)
  • Biaya privat: 800.000/siswa 
  • Fasilitas: handout modul belajar, sertifikat kursus, gratis instalasi software bagi yang belum punya. 
Lalu apa saja materi yang akan dipelajari? di J-course Yogyakarta sendiri setidaknya terdapat dua konsentrasi pilihan program AutoCAD, yakni diantaranya (klik untuk melihat detail materi dibawah ini) :
Itulah informasi tentang tempat kursus autocad terbaik di yogyakarta dengan biaya murah terjangkau serta bersertifikat. Jika anda tertarik segera hubungi kami pada nomor kontak di bawah ini:

INFORMASI & PENDAFTARAN: 
WA. 0821 1551 7600
Previous
Next Post »
Thanks for your comment