Cara Membuat Akun Line Blank Tanpa Nama

Cara Membuat Akun Line Blank Tanpa Nama - LINE adalah sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti telepon cerdas, tablet, dan komputer. LINE difungsikan dengan menggunakan jaringan internet sehingga pengguna LINE dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dan lain lain. LINE diklaim sebagai aplikasi pengirim pesan instan terlaris di 42 negara.

Cara Membuat Akun Line Blank Tanpa Nama

Orang orang banyak yang melakukan editing pada akun profil line mereka ada yang make emoji,ada yang menggunakan tulisan arab atau banyak karakter lainnya tetapi disini kita akan berbeda karena disini kita tidak akan menmunculkan nama tapi kita akan menghapus nama menjadi blank supaya terlihat seperti hantu.

Apakah bisa untuk menjadi akun line hantu kita tinggal menyisipkan SPASI saja ? ternyata tidak . Menurut syarat line kita harus bisa mengisi karakter 1-28 kata untuk bisa menjadi sebuah nama maka dari itu kita dsini kita akan menggunakan sebuah karakter khusus yang bisa anda gunakan untuk membuat akun hantu line.

Berikut Langkah langkah Bagaimana cara buat akun Line Ghost tanpa nama :

1. Silahkan buka aplikasi Line anda.
2. Kemudian pergi ke Profile.
3. Ganti Nama Line anda menggunakan code ini " ã…¤ã…¤ã…¤ã…¤ "
4. Copy Code di atas dan masukan di Profile Nama anda dan klik Save.
5. Selesai.

Langkah langkah Bagaimana cara buat akun Line Ghost tanpa nama

* Agar dilihat Orang bahwa Akun ini adalah Akun Ghost tanpa nama Silahkan anda Ganti foto Profile & Cover Background menjadi warna Putih
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Anonymous
admin
September 5, 2018 at 1:54 PM ×

Tolong buatkan nama line yang tidak bisa di tag dong, , , , ,

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment