Gagal Instal VGA NVIDIA GEFORCE di Laptop Acer E5-475G

Gagal Instal VGA NVIDIA GEFORCE di Laptop Acer E5-475G - Kali ini kita akan share tentang pengalaman pribadi tentang contoh kasus yakni gagal melakukan instalasi driver VGA Nvidia Geforce di Laptop Acer E5-476G. Apa sih penyebabnya? berikut ini kronologinya....

Saya menggunakan CD Driver bawaan laptop tapi apa yang terjadi? Berikut ini gambarannya saat proses instalasi driver NVIDIA 


Apa yang saya lakukan untuk mengatasinya? 
  • Perrama saya mencoba mencari driver secara online, saya download tapi apa yang terjadi? tetap saja sama tidak bisa berhasil terinstal
  • Setelah diselidiki lebih dalam ternyata bawaan laptop acer e5-476G ialah menggunakan windows 10 Home Edition, dan yang saya instal adalah windos 10 versi Pro, dan setelah saya instal ulang kembali alhamdulillah driver semuanya support

Itulah sedikit pengalaman yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat hee
Previous
Next Post »
Thanks for your comment